Valen’SK 2009 – games tali & tangan 2

img_2710

img_2711

img_2712

img_2714

img_2715

img_2716

img_2717

img_2718

Iklan

3 Comments »

  1. 1
    tUZ Says:

    hihihii…
    asli gw gak bisa buka…
    udah dikasih tau… tetap aja gak bisa..
    hahahahha

  2. 2
    hahaha Says:

    kasian tuh yg baju pink, hrsnya menang tuh dpt hadiah, krn gw yg bantuin ngebuka talinya. ternyata krn pasangannya Adi…eee…didiskualifikasi…mwahahahaa…ga jadi dapet hadiah deh…hahaha…pizzzzzzzzzzz………………

  3. 3
    LOY Says:

    hihi, yg paling sweet tuh tetap Liza dan Danny…..
    truely perfect couple, men…hehehehehehhe
    klo yg ga tau buka tali, nanti di kegiatan brikutnya diberi kursus khussu sebelum mulai game yah…… terutama see cew berbaju pink….hahahahhah


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: